Digital Printing Giveaway Akhir Tahun 2020

 

Giveaway Natal dan Tahun baru | Twin Digital Printing

Digital Printing -  Tidak terasa sebentar lagi kita hendak memperingati hari natal dan tahun baru 2020 yang semakin dekat. Belum lengkap rasanya bila pada perayaan natal serta tahun baru tidak membagikan souvenir ataupun kado buat orang- orang terdekat. Buat kamu yang mau membagikan kado ataupun souvenir terbaik buat natal serta tahun baru tidak butuh bimbang sebab kamu dapat membuat souvenir cocok dengan desain kesukaan kamu.

twindigital. id merupakan industri digital printing yang melayani pembuatan produk custom dengan desain cocok apa yang kamu mau. Keuntungan kamu mencetak di twin digital printing yaitu kamu dapat custom foto, bacaan ataupun desain yang mau kamu buat di bahan- bahan kesayangan kamu semacam tumbler, mug stainlees, gambar canvas, popsocket, serta yang lain.

Berikut syarat- syarat buat menjajaki giveaway dari twindigital. id: 

Giveaway di twindigital.id

Kali ini twin digital printing online dengan bertepatan momen natal serta tahun baru kali ini twindigital. id hendak mengadakan Giveaway buat para customer serta para pengikut sosial media twindigital. id spesial nya di Instagram. Hingga dari itu ikutin terus kegiatan twindigita. id denganfollow Instagram kami di@twindigital.id biar kamu memperoleh data seputar Giveaway akhir tahun ini.

  • Buat mendapatkan Giveaway di twindigital.id terdapat sebagian ketentuan serta syarat yang wajib dicoba buat memperoleh total hadiahnya, ialah:
  • Order Mug serta Tumbler Custom Stainlees lewat twindigital. id/giveaway ataupun lewat Whatsapp di+62812- 8686- 9287.
  • Upload gambar ataupun video kamu dengan Mug serta Tumbler Custom Stainlees di Instagram serta buat semenarik bisa jadi.
  • Follow serta Tag account Instagram@twindigital. id.
  • Buat caption semenarik bisa jadi serta Tag 5 orang sahabat kamu di caption.
  • Hendak terdapat 3 pemenang yang hendak memperoleh hadiah nya.
  • Data penguman pemenang hendak dicoba pada bertepatan pada 26 Desember 2020.

Tiap- tiap pemenang hendak memperoleh Saldo OVO, GOPAY, ataupun DANA dengan total hadiah Rp. 600. 000. Dengan juara 1 memperoleh hadiah seniali Rp. 300. 000, juara 2 menemukan hadiah senilai Rp. 200. 000, serta juara 3 hendak memperoleh hadiah senilai Rp. 100. 000. Jadi buat kamu yang mau mengikuti Giveaway twindigital. id lekas follow account Instagram@twindigital.id saat ini.

Sebagian produk unggulan dari twin digital bisa kamu temukan di web twindigital. id serta marketplace ialah di Shopee serta Tokopedia. Bahan- bahan custom twindigital.id telah banyak menemukan keyakinan dari customer serta banyak memperoleh rating kepuasan yang baik dari customer.

Temukan Twin Digital di:

Situs web: twindigital.id
Facebook. :  twindigitalprinting
Instagram:  twindigital.id
Tiktok:  twindigital.id
Shopee:  shopee.co.id/twin_creative  dan  shopee.co.id/twindigitalprinting
Tokopedia:  tokopedia.com/twindigital

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Best Gebyar Promo Twindigital shopee & Tokopedia, Banyak Banget

Tumblercustom.com

Hand Sanitizer Custom BTS Popular Untuk Cegah Covid-19 yang Lagi Viral, Bikin Army Histeris.